Senin, 06 Mei 2013

JAPAN KID’S HOLIDAY 8 DAYS

JAPAN KID’S HOLIDAY 8 DAYS (21, 22, 28, 29 JUNI 2013-4 JULI 2013)

Libur hampir tiba. Sudahkah Anda mempersiapkan rekreasi untuk anak dan keluarga selama liburan panjang ini? Jika belum, paket tour liburan ke Jepang ini bisa menjadi alternatif rekreasi yang luar biasa dan berkesan untuk Anda dan keluarga. Bayangkan, selama 8 hari Anda akan beradaptasi dengan suasana Jepang! Berminat? Berikut jadwal tour dalam paket tour liburan ke Jepang bersama GMATours Tulungagung.

HARI 1 : JAKARTA – NARITA

Pada hari ini peserta Paket Tour Liburan Jepang akan berkumpul di bandara untuk keberangkatan ke Tokyo pada malam hari Japan Airlines.

HARI 2 : TOKYO (MM)

Tokyo Disneysea (www.hiltonmomvoyage.com)
Setelah sarapan pagi di hotel, maka tour hari ini akan dimulai dengan mengunjungi Tokyo Disneysea dimana Anda dapat menikmati berbagai petualangan seru di theme park yang luas dan memiliki banyak konsep imajinasi yang akan membuat Anda terpukau.

Selain itu Anda juga akan mengunjungi Joypolis Sega, yaitu adalah sebuah theme park yang menyediakan berbagai Arcade Games dan Amusement Rides yang dapat memacu adrenalin Anda. Bagaimana, seru bukan?

HARI 3 : TOKYO (MP, MM)

Tokyo Disneyland (japandaman.com)
Setelah sarapan pagi, Anda akan diajak untuk mengunjungi Tokyo Disneyland dimana banyak wahana seru yang bisa dinikmati bersama dengan anggota keluarga Anda.

Setelah puas bermain di Tokyo Disneyland maka Anda akan langsung menuju ke Ginza. Disini Anda akan mengunjungi berbagai toko serba ada, butik, restoran dan kafe. Kawasan ini juga dikenal sebagai kawasan mewah di Tokyo 

HARI 4 : TOKYO – KAWAGUCHI (MP, MS, MM)

Sanrio Puroland (flywithme.sg)
Setelah sarapan pagi di hotel, tour hari ini akan dimulai dengan mengunjungi Sanrio Puroland yang merupakan indoor theme park yang memiliki banyak ragam pertunjukkan musik, restoran, objek wisata dan juga theme rides yang menggunakan karakter populer seperti Hello Kitty, Cinnamoroll, My Melody dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kemudian kita akan mengunjungi Gotemba Premium Factory Outlet yang merupakan outlet mall yang paling populer di Jepang. Gotemba Premium Factory Outlet ini merupakan tempat bagus untuk berbelanja dimana banyak terdapat toko dengan harga yang terjangkau.

HARI 5 : KAWAGUCHI – HAMAMATSU (MP, MS, MM)

Gunung Fujiyama (feross.org)
Setelah sarapan pagi, Anda akan diajak untuk mengunjungi Gunung Fuji, jika memungkinkan Anda akan naik sampai ke level 5. Disini Anda akan menikmati pemandangan indah yang mempesona.

Kemudian setelah itu, tour dilanjutkan dengan mengunjungi Fujikyu Highland yaitu adalah sebuah theme park yang terletak di kaki Gunung Fuji. Theme park ini memiliki permainan roller coaster terbaik dan rumah hantu dengan durasi terlama di Jepang lho. Penasaran coba?

HARI 6 : (HAMAMATSU – TOYOHASHI by Bullet Train) – KYOTO – OSAKA (MP, MS, MM)

Toei Uzumasa Eigamura atau Kyoto Studio Park (www.japan-guide.com)
Setelah sarapan pagi di hotel, maka Anda akan langsung menuju ke Toei Uzumasa Eigamura yang dikenal dengan Kyoto Studio Park atau Movie Land adalah sebuah Film Set dan Theme Park yang menjadi satu. Theme park ini berisi berbagai bangunan tradisional Jepang, pertunjukkan, teater 3D dan masih banyak lagi.

Kemudian kita akan mengunjungi Kaiyukan Aquarium yang merupakan salah satu akuarium terbesar di dunia yang keunikan dan kemegahannya tidak dapat dibandingkan dengan akuarium lainnya di tempat lain. 
Kaiyukan Aquarium (www.cityknown.com)
Terakhir kita akan mengunjungi Shinsaibashi yang merupakan pusat perbelanjaan di kota. Banyak toko dan butik yang dapat ditemukan di sepanjang area.


Shinsaibashi (www.happyjappy.com)

HARI 7 : OSAKA (MP, MM)

Universal Studio Japan (www.tumblr.com)
Setelah sarapan pagi, Anda akan langsung diajak untuk mengunjungi Universal Studio Japan dimana Anda dapat berpetualang seru dengan menikmati berbagai wahana dan atraksi yang menggambarkan imajinasi Anda selama ini.


HARI 8 : OSAKA – NARITA – JAKARTA (MP)

Hari ini adalah hari terakhir tour Jepang ini, Anda akan diantar ke bandara untuk kepulangan ke Jakarta menggunakan Japan Airlines.

Harga Paket Japan Kid's Holiday 8 Days

Dewasa USD 3011
Anak with bed USD 2910
Anak no bed USD 2607
Single Supplement USD 60
Visa Jepang Rp. 425.000
Airport Tax JKT Rp. 150.000

Catatan: Harga di atas berlaku untuk minimal 15 pax. Jika kurang dari target akan digabungkan dengan peserta paket lainnya hingga kuota terpenuhi.

Biaya Termasuk
  • Tiket Pesawat PP Japan Airlines
  • Hotel bintang 4
  • Tour sesuai itinerari
  • Tiket masuk Theme Park sesuai itinerari
  • Fuel surcharge & tax
  • Guide & Driver tipping
  • Makan sesuai dengan itinerari


Biaya Belum Termasuk
  • Optional Tour
  • Personal Expenses
  • Tour yang tidak disebutkan di itinerari 

Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Bagaimana? Siap menjelajahi Negeri Matahari Terbit? Daftarkan segera diri Anda dan keluarga untuk menjelajahi keindahan negeri Matahari Terbit dalam Japan Kid's Holiday 8 Days.  

Hubungi:

GMA Tours Tulungagung
Jl. Letjen Suprapto No.85, Tulungagung 
(0355) 325627
085655767273